Tuesday, February 11, 2014

Mencoba Aplikasi BBM Android Gingerbread

kali ini saya akan sedikit membahas mengenai aplikasi android yang sedang booming di kalangan pengguna gadget. Bagaimana tidak aplikasi yang satu ini memudahkan pengguna gadget android untuk berkomunikasi melalui sosial chat ke pengguna platform BlackBerry. Gimana sudah tau aplikasi apa? Yup benar aplikasi yang saya maksud adalah BBM Android Gingerbread.


Sebenarnya aplikasi yang satu ini belum lma saya dapatkan, ya kita-kira beberapa waktu yang lalu setelah saya membaca artikel di Hepi News Portal Berita Seru. Awalnya saya sendiri cukup ragu untuk menggunakannya karena katanya dih BBM Android hanya bisa di install di minimal OS android 4.0 alias ICS saja. Tetapi setelah saya download dan menginstallnya, saya coba daftar ke blackberry ID dan coba login dan ternyata tara..... aplikasi BBM Android Gingerbread ini bisa dijalankan. Tidak habis disitu rasa penasaran saya. Saya coba otak atik sana-sini, mulai dari coba invite pin BBM teman, ganti foto profile, update status pun berjalan dengan lancar.
Langkah terakhir yang saya jalankan adalah mencoba untuk mengirim file melalui aplikasi tersebut, dengan deg-deg'an saya coba deh, dan ternyata berhasil juga terkirim. Dari semua yang saya coba sejauh ini aplikasi BBM Android Gingerbread ini berjalan dengan baik dan normal layaknya aplikasi BBM ANdroid yang lainnya juga, senangnya hati ini hehehehe...

No comments:

Post a Comment